few fact..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

few fact..

Post by suprizano on Mon Feb 11, 2008 1:00 pm

Percaya atau Tidak ?


Mungkin udah agak basi, namun informasinya masih cukup

valid. Simaklah fakta-fakta sederhana berikut ini. Mungkin

bermanfaat bagi Anda.

* Warna asli Coca-Cola adalah hijau.

* Otot yang paling kuat di tubuh manusia adalah otot lidah.

* Setiap orang di Amerika rata-rata mempunyai 2 kartu

kredit.

* Kata paling panjang yang bisa diketik dengan satu baris tuts

di keyboards adalah "TYPEWRITER".

* Wanita berkedip dua kali lebih banyak dari pria.

* Seseorang tidak akan pernah mati hanya dengan menahan

nafasnya.

* Tidak akan pernah seseorang bisa menjilat siku tangannya

sendiri.

* Seekor ibab tidak akan pernah mendongak melihat langit.

* Bersin terlampau keras akan menyebabkan tulang iga retak,

tetapi dengan menahan bersin akan memecahkan pembuluh

darah di leher dan di otak dan kemudian menyebabkan

kematian.

* 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321.
* Madu adalah satu-satunya makanan apa yang tidak akan

pernah basi.

* Seekor buaya tidak akan bisa menjulurkan lidahnya keluar,

walaupun membuka mulutnya setiap hari.

* Siput/keong bisa tidur selama 3 tahun secara terus-

menerus.

* Semua beruang kutub ternyata kidal.

* Pada tahun 1987, American Airlines bisa mengurangi cost

sebesar $40.000 hanya dengan menghilangkan bahan minyak

zaitun pada menu salad di kelas 1.

* Kupu-kupu mencicipi tar bunga dengan kakinya.

* Gajah adalah satu-satunya binatang darat yang tidak bisa

melompat.

* Rata-rata manusia lebih takut laba-laba daripada takut

mati.

* Semut akan selalu jatuh pingsan ke arah kanan jika terbius.

* Kursi listrik ditemukan oleh dokter gigi.

* Jantung bisa memompa darah sejauh 30 kaki.

* 2 tikus bisa beranak pinak hingga 1 juta dalam 18 bulan.

* Memakai headphones walkman 1 jam bisa menghasilkan

kuman di telinga sebanyak 700 kali lebih banyak.

* Zippo (catu api) ditemukan lebih dulu daripada korek api

manual.

* Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan.

* Seperti sidik jari, lidah setiap manusia juga berbeda-beda.

* Dan terakhir, setiap orang yang membaca tulisan ini pasti

akan mencoba menjilat siku tangan mereka.

suprizano
Jr. Member

Jumlah posting : 41
Age : 32
Lokasi : jakarta tengah
Registration date : 31.01.08

Lihat profil user http://myspace.com/suprizano

Kembali Ke Atas Go down

Re: few fact..

Post by nitnot on Mon Feb 11, 2008 1:16 pm

Heheheheh.. awas jangan salah jilat :p

_________________
Don't let the world bring you down..

nitnot
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 32
Lokasi : Dimana-mana hatiku senang
Registration date : 13.01.08

Lihat profil user http://nitnot.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: few fact..

Post by ReVo on Tue Mar 25, 2008 8:04 am

woohaa

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: few fact..

Post by Jojo_eMo_cRew on Tue Mar 25, 2008 6:41 pm

pakde supri bsa ndagel...dulu sekulah di srimulat yak???... tongue

Jojo_eMo_cRew
Jr. Member

Jumlah posting : 45
Lokasi : ...Taman Makam Pahlawan Kalibata Indah...
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/denpetit

Kembali Ke Atas Go down

Re: few fact..

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 4:35 am

walah mas!!!! kok tau yach!! pertama X aku baca ini, apa yang mas tulis diatas bener2 aku coba tau eh pas baca bawahnya ternyata udh dikasih tau...kalo gitu besok2 yach aku baca mulai dari bawah biar ga mulu lagi....sungguh memalukan, ini sama aza nenipu anak kecil mas...coz aku kan masih kecil...hehehehehe masa aku kena dibohongin sich menyebalkan... untuk pas nyoba ga ada member kalo ga kan disangka bego...malu bener mas........

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: few fact..

Post by ReVo on Wed Apr 02, 2008 4:43 am

hihihiw lelah deyyy hihihiw

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: few fact..

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 10:11 pm

de rese aza lo mas...emang lo lelah knp coba????
lagian jangan bilang kalo waktu lo baca tulisan diatas lo ga ikut nyoba?? bohong aza!!!

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: few fact..

Post by ReVo on Wed Apr 02, 2008 11:26 pm

ngapain juga jilat siku sendiri... mendingan gue jilatin Sandra Dewi dah... Laughing

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: few fact..

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 11:39 pm

ye emang mau ape si sandra dewi...jangan kePDAn dech lo mas......

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: few fact..

Post by moncos83 on Wed Apr 09, 2008 1:31 pm

aduh ini kumpulan orang suka jilatin siku kali yach....wah ..wah..wah.. mang ga ada yang di jilatin lagi apa selain itu ?? hmmm.... Basketball rendeer scratch

moncos83
Jr. Member

Jumlah posting : 23
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: few fact..

Post by ReVo on Thu Apr 10, 2008 6:25 am

ada dunkz om... seperti yg saya tulis sebelumnya... saya suka menjilat Sandra Dewi... Laughing

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: few fact..

Post by geisha_na_ezynet on Fri Apr 11, 2008 4:48 am

ican ican ... dolo BCL ??? karang sandra dewi ???



** ~ @nGeL cRy ~ **
Hold me,Whatever lies beyond this morning Is a little later on.Regardless of warnings,the future doesnt scare me at all.Nothings like before.....

geisha_na_ezynet
Jr. Member

Jumlah posting : 23
Age : 20
Lokasi : - xbata - palem - benhil -
Registration date : 11.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/geishayummy

Kembali Ke Atas Go down

Re: few fact..

Post by Sponsored content Today at 3:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik