INCUBUS live in concer di jakarta...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

INCUBUS live in concer di jakarta...

Post by suprizano on Thu Feb 14, 2008 1:23 pm

berbahagialah wahai kalian penggemar INCUBUS di indonesia (terutama yg berada di ibukota) band edan ini bakalan manggung di tenis indor senayan,05 maret 2008

suprizano
Jr. Member

Jumlah posting : 41
Age : 32
Lokasi : jakarta tengah
Registration date : 31.01.08

Lihat profil user http://myspace.com/suprizano

Kembali Ke Atas Go down

Re: INCUBUS live in concer di jakarta...

Post by nitnot on Thu Feb 14, 2008 1:39 pm

wew.. kemarenan ada rencana buat nonton ini konser sih..
secara cinta mati ama Abang Boyd.. tp gak jd deh keknya.. berat di tiket bo..!! No
tabungan buat beli tiket udah abis buat bayar kos an.. Crying or Very sad

ada yg ikhlas beliin tiket nya gaaaaaaakk..??
afro

_________________
Don't let the world bring you down..

nitnot
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 32
Lokasi : Dimana-mana hatiku senang
Registration date : 13.01.08

Lihat profil user http://nitnot.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: INCUBUS live in concer di jakarta...

Post by sazutsu on Tue Mar 04, 2008 10:59 pm

nitnot wrote:wew.. kemarenan ada rencana buat nonton ini konser sih..
secara cinta mati ama Abang Boyd.. tp gak jd deh keknya.. berat di tiket bo..!! No
tabungan buat beli tiket udah abis buat bayar kos an.. Crying or Very sad

ada yg ikhlas beliin tiket nya gaaaaaaakk..??
afro

gw jd teringat kisah perjuangan hidup nzubprizano demi membeli tiket incubus...
ooooopppppsssssssss....tidak untuk dipublikasikan ya nzub..? hihi

sazutsu
Newbie

Jumlah posting : 5
Age : 29
Registration date : 04.03.08

Lihat profil user http://www.maubelionline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: INCUBUS live in concer di jakarta...

Post by nitnot on Thu Mar 27, 2008 9:55 am

Huhuhuhu.. ada sedikit oleh-oleh nih dari konser Incubus kemaren..
monggo... silahkan dinikmati... afro

Tiket yang wajib untuk tidak dibuang Exclamation


Awal Konser..


Abang Boyd lagi nyanyi.. Wink







_________________
Don't let the world bring you down..

nitnot
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 32
Lokasi : Dimana-mana hatiku senang
Registration date : 13.01.08

Lihat profil user http://nitnot.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: INCUBUS live in concer di jakarta...

Post by rieanth on Thu Mar 27, 2008 7:49 pm

nitnot wrote:wew.. kemarenan ada rencana buat nonton ini konser sih..
secara cinta mati ama Abang Boyd.. tp gak jd deh keknya.. berat di tiket bo..!! No
tabungan buat beli tiket udah abis buat bayar kos an.. Crying or Very sad

ada yg ikhlas beliin tiket nya gaaaaaaakk..??
afro

Duh...pingin ny Nonton INCUBUS.....

tp dumpet yg berbicara.....Sad

rieanth
Jr. Member

Jumlah posting : 21
Age : 33
Lokasi : Bekasi
Registration date : 27.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: INCUBUS live in concer di jakarta...

Post by suprizano on Fri Mar 28, 2008 4:40 am

wah... nit-not dirimu memamerkan tiket konser INCUBUS,daku juga ada neeh...

tapi sayang sekali daku nggak ada foto-foto incubusnya kan dirimu tau kamera digital ku disita sama panitia (tapi percaya deh di bawah ben kenney - bassisnya di foto mu yg pertama ada tangan aku nit huahauhuhauhau)btw mana foto ku sama rocky dah diminta sama putri blom

suprizano
Jr. Member

Jumlah posting : 41
Age : 32
Lokasi : jakarta tengah
Registration date : 31.01.08

Lihat profil user http://myspace.com/suprizano

Kembali Ke Atas Go down

Re: INCUBUS live in concer di jakarta...

Post by Sponsored content Today at 3:22 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik