Belanja Online & Referensi Belanja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Belanja Online & Referensi Belanja

Post by sazutsu on Wed Mar 05, 2008 11:44 am

mau belanja secara online? skarang gak perlu repot2 dateng ke toko-nya! kunjungin aja MauBeliOnline ! barang bisa langsung diantar sampai tujuan !
hihi hihi hihi hihi hihi

sazutsu
Newbie

Jumlah posting : 5
Age : 29
Registration date : 04.03.08

Lihat profil user http://www.maubelionline.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by ReVo on Sun Mar 30, 2008 6:50 pm

dea... gue gy pengen beuddd pisang nhe... bisa beli via on line gag ???

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by Jojo_eMo_cRew on Sun Mar 30, 2008 7:31 pm

mang km reinkarnasi ??? dr kebo jd monkey??
scratch

Jojo_eMo_cRew
Jr. Member

Jumlah posting : 45
Lokasi : ...Taman Makam Pahlawan Kalibata Indah...
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/denpetit

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by ReVo on Sun Mar 30, 2008 7:44 pm

wew... maksud nye buat monkey yg d pict fs gue...

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by ReVo on Tue Apr 01, 2008 6:28 am

huy... minta saran dunkz... mendingan gue beli hape ber-MP3 ape gue MP3 player ajhe yhe ??? sedangkan gue suka 2 2 nye tuh barang dan hampir jadi kebutuhan mengingat jarak tempuh yg jauh dr rmh ke warnet... mungkin d sini ada konsultan masalah jual beli...

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by nitnot on Tue Apr 01, 2008 9:56 am

Beli henpon yang ber-mp3 ajah.. biar multifungsi..

jangan lupa.. kl beli jangan cuma 1 doang.. beli 5 kek, sisa nya dibagi2, biar skalian ber-amal.. yakin deh.. besok2 pasti masuk syurga
Very Happy

_________________
Don't let the world bring you down..

nitnot
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 32
Lokasi : Dimana-mana hatiku senang
Registration date : 13.01.08

Lihat profil user http://nitnot.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by ReVo on Tue Apr 01, 2008 10:49 pm

owh gitu yha... saran yang masuk akal... kya nye nitnot berbakat jadi konsultan jual beli juga nhe...

iyha deh gag beli 1... nanti nitnot gue beliin juga, tp gue beliin nye nyicil yhe, bulan ini gue beliin keypad nye dulu... Laughing

oiye... ada masukan buat hape yg ada mp3 nye gag, mungkin tmen2 punya referensi merek hape yg harga nye agag2 miring gityu deyyy soalny budget nye juga minim nhe... maklum lah gue kan juga Z Crew, tau lah gaji nye Z Crew tuh brpe... hehehe...

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 5:08 am

untuk mas ichsan dodol: ngapain lo beli hp yg ada m3 mending bawa m3 aza sekalin or cobe nyokap dirumah di bawa...hahaahahaahaha,,, bcanda dech mas
kalo meurut w yach HP ada MP3 it's oke tapi meding liat2 dulu fitur lainnya jangan samape kena korban teknologi, ada hp yang tahan kalo dipake mp3nya ada juga yang malah baru beli langunsung di LEMBIRU lagi, sebenernya standar hp yang bagus ya cuma bisa untuk telepon n SMS aza kalo udh ada tambahan fitur lain berarti bikin berat tuch Hp nah kegunaan utamanya juga udh mulai ga stabil so mending beli hp yang ga usah terlalu banya fitur mas biar fungsi utamanya ga kegangu n lagi ga telalu ribet kan elo bilang yang bisa mp3 katauan beli ipod dr pada hp ada mp3 kan hp lo juga masih bagus mas, sayang gitu lo!!!!!!!! toh mp3 sekarang di atriun senen terakhir gw liat 300 rban itu yng biasa aza ye...terus hpnya bisa nyicil bulan berikutnya yang bisa aza kaya hp gw kan murah tapi bagus tuch mas.

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by ReVo on Wed Apr 02, 2008 6:28 am

gitu yhe ??? silent

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 7:34 am

yup bener banget mas!!!

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by ReVo on Wed Apr 02, 2008 8:58 am

klo gitu hape loe yg baru ajhe dah gue bayarin... gue buka harga 100 rebu yhe... gue cicil 10 bulan... Laughing gmna ??? DEAL OR NO DEAL ...

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by nitnot on Wed Apr 02, 2008 9:18 am

ReVo wrote:klo gitu hape loe yg baru ajhe dah gue bayarin... gue buka harga 100 rebu yhe... gue cicil 10 bulan... Laughing gmna ??? DEAL OR NO DEAL ...

Nawar apa malak nih... Hah cabe aja skarang harganya udah 30rebu sekilo..
nah ini nawar henpon cuma 100rebu.. mana minta bayar 10x lagih.. hohohohoho sapedahhhhh... Cape deeehhh

_________________
Don't let the world bring you down..

nitnot
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 32
Lokasi : Dimana-mana hatiku senang
Registration date : 13.01.08

Lihat profil user http://nitnot.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 9:22 am

cumi2 arab kalo 100 rb lo cuma dapet carger n hadsetnya aza...mending lo pake cobe aza dech....ga bisa juga dikasih hp yang gede segede cobek aza rusak tuch yg lama apa lagi pake hp gw yg super tipis n eneng banget bisa rusak ga ikhlas gw....huhuhuh hee

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by ReVo on Wed Apr 02, 2008 9:26 am

huhuhuhuhuhuhuhuhuhu...

nma nye juga jual beli... boleh dunkz gue nawar...

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 9:27 am

ya elah kaya emak2 lo nawarnya kaga kira2 elo kalo ibu2 kan biasanya kaya gitu tuch nawarnya bujuk maluin bgt kalo ga malu lagi minta gratis X...eh mas lagian sapa yang mau jual HP w aza baru beli masa udh mau dijual...ah cumi ngco lo Hah

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by ReVo on Wed Apr 02, 2008 11:31 pm

ya sapa tau gitu loe dengan berbaik hati mau menjual hape baru loe dengan harga yg miring gitu... dengan cicilan 10 bulan... Laughing

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Belanja Online & Referensi Belanja

Post by Sponsored content Today at 3:24 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik