Nomor HP O_o?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by bengztars on Fri Apr 04, 2008 9:18 pm

haaaaaa Hah
dewi sandra....mending lestari can...dr kemaren dtanyain melulu tuch
katany minta no hp lu..gw kasi aja.yg ini kan nony 02198987035

bengztars
Jr. Member

Jumlah posting : 29
Age : 33
Lokasi : broklyn
Registration date : 30.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by rubby_aprilia on Sat Apr 05, 2008 10:00 pm

iya bener dech mbak nitnot ngapain juga ngeributin SANDRA DEWI...lagian emang dia secantik ape sich sampe mas ichsan gila sama dia....(Bukan tergila - gila)Very Happy

tunggu mas ichsan katanya emang bener DEWI SANDRA diculik???
kok gw ga denger beritanya yach???? masa sich....emang bener????

bener tuch kata mas benks2 LESTARI nanyain elo terus...waktu itu pas dia ketemu sama gw aza dia nanyain elo terus, mending jng berharap yg tak pasti dech sama sandra dewi mending sama lestari dewi aza...kan sama - sama dewi...heheheheheheehhe:D

kapan lagi ada yg ngefans sama elo kalo bukan lestari dewi mas!!!!!Very Happy


hihihiw

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by ReVo on Sun Apr 06, 2008 11:58 pm

bengztars wrote:haaaaaa Hah
dewi sandra....mending lestari can...dr kemaren dtanyain melulu tuch
katany minta no hp lu..gw kasi aja.yg ini kan nony 02198987035

waaaahhhh... kacau loe bengz... nomer gue d taro d forum... ntar pada ngambil gmna... Laughing

iyhe ntar gue dateng ke sunter tgl 7 sore... mau ketemu ma yayang tari.... Laughing

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by ReVo on Sun Apr 06, 2008 11:59 pm

rubby_aprilia wrote:iya bener dech mbak nitnot ngapain juga ngeributin SANDRA DEWI...lagian emang dia secantik ape sich sampe mas ichsan gila sama dia....(Bukan tergila - gila)Very Happy

tunggu mas ichsan katanya emang bener DEWI SANDRA diculik???
kok gw ga denger beritanya yach???? masa sich....emang bener????

bener tuch kata mas benks2 LESTARI nanyain elo terus...waktu itu pas dia ketemu sama gw aza dia nanyain elo terus, mending jng berharap yg tak pasti dech sama sandra dewi mending sama lestari dewi aza...kan sama - sama dewi...heheheheheheehhe:D

kapan lagi ada yg ngefans sama elo kalo bukan lestari dewi mas!!!!!Very Happy


hihihiw

au ah blebeg...

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by ReVo on Mon Apr 07, 2008 12:00 am

rubby_aprilia wrote:iya bener dech mbak nitnot ngapain juga ngeributin SANDRA DEWI...lagian emang dia secantik ape sich sampe mas ichsan gila sama dia....(Bukan tergila - gila)Very Happy

tunggu mas ichsan katanya emang bener DEWI SANDRA diculik???
kok gw ga denger beritanya yach???? masa sich....emang bener????

bener tuch kata mas benks2 LESTARI nanyain elo terus...waktu itu pas dia ketemu sama gw aza dia nanyain elo terus, mending jng berharap yg tak pasti dech sama sandra dewi mending sama lestari dewi aza...kan sama - sama dewi...heheheheheheehhe:D

kapan lagi ada yg ngefans sama elo kalo bukan lestari dewi mas!!!!!Very Happy


hihihiw

au ah blebeg...

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by Jojo_eMo_cRew on Mon Apr 07, 2008 12:08 am

klo aku taro bom waktu tambah rame lagi kali yak??

Jojo_eMo_cRew
Jr. Member

Jumlah posting : 45
Lokasi : ...Taman Makam Pahlawan Kalibata Indah...
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/denpetit

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by bengztars on Mon Apr 07, 2008 11:23 pm

mending ksininy tgl 11 can...seru x ya...mumpung makan gratis...siapa cepat dy dapat...hoooooo..>'::'<

bengztars
Jr. Member

Jumlah posting : 29
Age : 33
Lokasi : broklyn
Registration date : 30.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by ReVo on Tue Apr 08, 2008 6:02 pm

Jojo_eMo_cRew wrote:klo aku taro bom waktu tambah rame lagi kali yak??

bom waktu ??? affraid

iyhe dah bengz... gue pasti dateng tuh tgl 11... mang sinkonk masuk ape tuh tgl 11 ???

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by bengztars on Wed Apr 09, 2008 2:18 am

msh aje..ngebahas dewi sandra ech bukan sandra dewi..blm tentu dy mau ngasi no tlp..paling2 dkasi cobek buat ketol lu can....

bengztars
Jr. Member

Jumlah posting : 29
Age : 33
Lokasi : broklyn
Registration date : 30.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 09, 2008 2:22 am

apaan tuch KETOL ga ngarti mas benks2...
kalo ngomong jangan pake bahasa kampung dunks udh tinggal di kota masih aza kampungan nich wong deso bgt lo mas....bikin malu sunter aza masih ada crewnya yang deso padahal ada di tengah kota tapi bahasanya masih pake bahsa kampung.... nora dech Razz

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by ReVo on Wed Apr 09, 2008 2:49 am

hahahahahahaha... mangnye loe kira d sunter tuh dah masuk kota ??? sunter tuh masih kampung tau... sesama warga kampung sunter jangan saling mencela... hihi hihihiw hiii

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 09, 2008 3:00 am

cumi eh sunter itu masuk kota tau...emang siapa bilang kampung???/ yang ada turis semua kali mas rata2 semuanya org luar negri deso dech....sama aza lo malu2in kaya mas benks2....

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by moncos83 on Wed Apr 09, 2008 12:37 pm

Woiiiiiiiiii...!!! ada yang mau cwe ga neh gw nemu di danau tapi ada tapi nya , ciri2 nya mata nya di kuping, kupingnya di idung, idungnya di mulut mulutnya di mata kalo, ama kaki nya ditangan dan tangannya di kaki dan kalo jalan mundur sama kalo makan nya dia sukanya ban Mobil minumnya bensin kalo ga ada minyak tanah jg boleh tapi jangan GAS ya, kalo berminat datang aja ke danau sunter jam 12 malam jumat kliwon... lol! woohaa hihi hiii

moncos83
Jr. Member

Jumlah posting : 23
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by ReVo on Thu Apr 10, 2008 6:36 am

mentang2 warga deket2 danau sunter... promosiin nye yg ada d situ doank... mang cwe jenis paan tuh om moncos ???

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nomor HP O_o?

Post by Sponsored content Today at 3:22 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik