Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by nitnot on Thu Mar 27, 2008 3:44 pm

Seperti yang telah kita ketahui, mulai 1 April 2008 Pemerintah akan mengeluarkan UU ITE dan memblokir akses ke seluruh situs porno...

nah, apa pendapat kalian mengenai pemblokiran ini..?
sharing yak... Cool

_________________
Don't let the world bring you down..

nitnot
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 32
Lokasi : Dimana-mana hatiku senang
Registration date : 13.01.08

Lihat profil user http://nitnot.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by rieanth on Thu Mar 27, 2008 7:39 pm

ju2r Az.....

Ngga Ad lgie yg Nemenin Kl dinas Malem...hu uh...pasti ny Bete BGT dch...kl Mpe Situs Fav D Blokir

sedih HAti qu... Crying or Very sad

rieanth
Jr. Member

Jumlah posting : 21
Age : 33
Lokasi : Bekasi
Registration date : 27.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by tajudinhadiyono on Thu Mar 27, 2008 8:26 pm

di BloKir........cuma sementara aja kan......GpP.!!

tenang Broew....

DiCendana AjA ..diBlokir palingan cuman 2 hari...hehehe(gag donkkk)..

tajudinhadiyono
Newbie

Jumlah posting : 3
Registration date : 27.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by rieanth on Fri Mar 28, 2008 12:24 am

kl Tanggepan seriuz ny nich.....

berarti ad kemajuan di pemerintahan SBY...dngan mmblokir situs porno yg g mendidik !!

biar g jd bangsad smua pendudk indonesia...jg g tertimpa azab, jg g trus

terpuruk perekonomian indonesia yg diakibat kan dengan manusia yg g ber moral....

so Tau BGT gw Ya....hehehehehehe..

rieanth
Jr. Member

Jumlah posting : 21
Age : 33
Lokasi : Bekasi
Registration date : 27.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by ReVo on Fri Mar 28, 2008 6:40 am

rieanth wrote:ju2r Az.....

Ngga Ad lgie yg Nemenin Kl dinas Malem...hu uh...pasti ny Bete BGT dch...kl Mpe Situs Fav D Blokir

sedih HAti qu... Crying or Very sad

pastinya seh gitu om rieanth, apalagi gue juga sering dinas malem... Laughing

tp pemblokiran situs porno ini jgn d liat dr sudut pandang itu ajha, liat juga kepentingan org2 lain yg dengan adanya situs2 porno tersebut mungkin mulai meresahkan para orang tua yg takut anak2 nya jadi mencontoh adegan2 yg ada d situs tersebut... ya mungkin maksud nye pemerintah seh mau sedikit ngerubah moral masyarakat yg mulai bobrog... tp pertanyaan nya APAKAH BISA ???

klo misalkan dah terlanjur download video nye gppe kali yhe... Very Happy bounce hihi hihihiw hiii

-revo-

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by kancutbolong on Sat Mar 29, 2008 12:39 am

ahhh biasa aja tuh... ga usah takut ga bisa nonton film bokep lagi...tinggal ke glodok kelar urusan.....hehehe TS nye apdate juga kalo masalah yg porno2 wkwkwkwwk kiding sis.... Laughing

kancutbolong
Jr. Member

Jumlah posting : 39
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by ReVo on Sun Mar 30, 2008 6:49 pm

weits... ada yg suka maen k glodok nhe yhe...

ngpain ajhe tuh... masa cuman nyari2 pelem bokep cii ???

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by Jojo_eMo_cRew on Sun Mar 30, 2008 7:35 pm

nitnot wrote:Seperti yang telah kita ketahui, mulai 1 April 2008 Pemerintah akan mengeluarkan UU ITE dan memblokir akses ke seluruh situs porno...

nah, apa pendapat kalian mengenai pemblokiran ini..?
sharing yak... Cool

no problem soalnya dah saia burning smua...he..he..he..he...ada yg berminat?????
study

Jojo_eMo_cRew
Jr. Member

Jumlah posting : 45
Lokasi : ...Taman Makam Pahlawan Kalibata Indah...
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/denpetit

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by ReVo on Sun Mar 30, 2008 7:50 pm

jow jow... mau dunkz... utk menghilangkan kesepian ku d taman palem ini... aku membutuhkan itu...

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by Jojo_eMo_cRew on Sun Mar 30, 2008 7:58 pm

walah....buaya taman palem ksepian nie critanya??????

Jojo_eMo_cRew
Jr. Member

Jumlah posting : 45
Lokasi : ...Taman Makam Pahlawan Kalibata Indah...
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/denpetit

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by ReVo on Sun Mar 30, 2008 8:18 pm

wew... taman palem gag ada danau nya jadi gag ada buaya...

iyha nhe kesepian klo malem... hikz... hikz... Crying or Very sad Neutral

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 6:17 am

wah bagus banget tuch, kan bisa memperbaiki generasi muda juga, zaman sekarang banyak bangat yang manfaatin media internet untuk segalanya salah satunya ya segala sesuatu yang berbau porno lah...sebenernya perkembangan tekhnologi bagus untuk bangsa indonesia tapi kok dimanfaatinnya kaya kalo kata orng pinter tuch "SAMBIL MENYELAM MINUM AIR" sambil ngerjian tugas sekolah pake internet ya mending sekalian liat situs porno! katanya kalo gitu bikin belajarnya jadi tambah semangat, itu terbukti lo udh ada beberapa anak sekolah yang aku tanyain lewat internet mereka rata2 bilang sebenernya lagi ngerjain PR sekolah tapi karena terdorong rasa ingin tahu yang besar jadi coba2 dech ngeliat situs porno.
sebenernya itu bagus banget cuma berarti ga ada pemicu belajar lagu dunks....hehehehehehehe....itu kata anak2 yang di tanyain yach bukan kata aku...
kalo menurut aku ya sich bagus2 aza dari pada dari pada ya mendingan mendingan lah...hehehehehehe

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by ReVo on Wed Apr 02, 2008 6:25 am

maca cii ??? pasti itu pengalaman sinkonk sendiri kan ??? udah deh gag usah bawa anak2 sekolah... Laughing

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 7:30 am

kurang aza...emang bener udh ada yang gw tanyain X, wh w paling anti bohong mas...mungkin itu elo kali, ga mungkin lah kalo gw,hehhhe

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by nitnot on Wed Apr 02, 2008 8:44 am

makanya.. makin dilarang justru makin penasaran.. Twisted Evil

_________________
Don't let the world bring you down..

nitnot
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 32
Lokasi : Dimana-mana hatiku senang
Registration date : 13.01.08

Lihat profil user http://nitnot.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by ReVo on Wed Apr 02, 2008 8:51 am

ntu die mpo nitnot... nma nye juga org Indonesia, smakin ribet akses nye smakin ada tantangan nye... katanye seh gitu...

yo wess lahh... gue seh ikut ajhe... klo menurut pemerintah itu yg baik ya udah lakukan ajha... sebagai warga negara yg baik kan emang harus patuh ma pemerintah nya...

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by kancutbolong on Thu Apr 03, 2008 7:45 am

emmmmmmm.......emmmmmm........emmmmmmm

kancutbolong
Jr. Member

Jumlah posting : 39
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by ReVo on Fri Apr 04, 2008 1:49 am

paan cii... emmm... emmm... emmm... ajhe... kancut nye bolong lagi yhe ???

makanye jgn buka situs porno mulu,,, kancut nye jadi bolong mulu kan... Laughing

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by bengztars on Fri Apr 04, 2008 9:13 pm

bitul itu nitnot..guach setuju aja dech...
dulu dsunter ican tu kerjaany nonton melulu...dr malem pe pagi...dflasdisny aja ada...sekarang flasdisny dpegang ma uby jalar..ayo singkong dtonton drumah ya...

bengztars
Jr. Member

Jumlah posting : 29
Age : 33
Lokasi : broklyn
Registration date : 30.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by rubby_aprilia on Sat Apr 05, 2008 12:35 am

siapa bilang yeeee. ngapain w nonton kaya gitu...males banget dech, mending gw molor sampe puas dari pada nonton ga bermanfaan...flasdisknya kosong X kan udh untuk gw...so udh ga ada data2nya...hehehehehe:D bohong kok masih ada, tapi setau gw yach ga ada tuch yang kaya gitu2an ga pernah liat tuch...mas benks2 kata sapa lo di flasdisknya mas ichsan ada???
jangan2 lo pernah ikutan nonton yach!! ayo ngaku aza dech....

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by ReVo on Sun Apr 06, 2008 11:52 pm

huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu...

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by moncos83 on Tue Apr 08, 2008 3:08 pm

Wah Setuju Dah GW Ndro kalo di blokir apa lagi pake three in one ( apa sech ) emang jalanan Sudirman ...??!!, ga masalah mau di blokir kek mau di hapus kek mau di apain kek mau tekek kek mau mau lo kek ga ngaruh wong yang penting masih ada yang lain nya la yawwww.....wkwkwkwkwkwk!!!

moncos83
Jr. Member

Jumlah posting : 23
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by ReVo on Tue Apr 08, 2008 5:58 pm

semangat skaleee nhe om moncos....

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by geisha_na_ezynet on Fri Apr 11, 2008 5:59 am

hhhmmm ..

klu pendapat saya situs porno keberadaan nya akan terombang-ambing..
(seperti sesuatu *yg suka kanyut dikali )
meski terjadi pemblokiran, situs porno akan tetap ada secara transparan Very Happy


** ~ @nGeL cRy ~ **
Hold me,Whatever lies beyond this morning Is a little later on.Regardless of warnings,the future doesnt scare me at all.Nothings like before.....

geisha_na_ezynet
Jr. Member

Jumlah posting : 23
Age : 20
Lokasi : - xbata - palem - benhil -
Registration date : 11.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/geishayummy

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by ReVo on Fri Apr 11, 2008 8:35 am

ehh... mang bneran dah d blokir yhe ???

masa gue buka masih ada yg bisa cii ???

pegimane dunkz tuh klo gitu ???

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapat kalian tentang pemblokiran situs porno?

Post by Sponsored content Today at 3:21 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik