Bahasa Inggris Paijo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bahasa Inggris Paijo

Post by fitri on Sun Jan 13, 2008 1:50 pm

Bahas Inggris Paijo

Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg dia parkir didepan toko di sekitar jalan Malioboro, Yogya. Lalu dia bertanya ke Paijo, yg saat itu kebetulan berada di tempat parkir, apakah dia ngeliat org yg ngambil sepeda motornya.

Paijo: "Yes, he use to table square-square. Worth he fast-fast go without any wet expire." (Iya, dia pakai ke-meja kotak-kotak. Pantes dia cepat- cepat pergi tanpa basa basi).

Lalu dengan sok berwibawa Paijo menasehati si bule tadi : "Sir, different river, if park bicycle motor liver- liver, yes?" (Tuan, lain kali kalo parkir sepeda motor hati- hati ya?").

Si bule itu diam saja karena nggak tau mau jawab apa, sehingga Paijo jadi ngedumel, "Basic bule!" ("Dasar bule!")

Karena tambah nggak tau harus ngomong apa lagi, si bule trus ngeloyor pergi, dan dengan PD-nya Paijo bilang, "Breasttttt!" sambil melambaikan tangannya.
Maksudnya: "Dadaaaaa".........

fitri
Newbie

Jumlah posting : 3
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by nitnot on Sun Jan 13, 2008 1:57 pm

Wehehehe Laughing Laughing bahasana lieur..

bikin enter wind and not delicious body.. Twisted Evil

_________________
Don't let the world bring you down..

nitnot
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 32
Lokasi : Dimana-mana hatiku senang
Registration date : 13.01.08

Lihat profil user http://nitnot.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by MrJenggot on Sun Feb 03, 2008 3:17 pm

Fit Paijo siapa ya ??

jangan jangan si Paijo Demenane sampean ya ???

wakakakakkakakaka

MrJenggot
Jr. Member

Jumlah posting : 16
Lokasi : Bandung
Registration date : 13.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by ReVo on Tue Mar 25, 2008 7:46 am

hmm.... lumayan bikin senyum... hehehe...

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

senyum

Post by Jojo_eMo_cRew on Sun Mar 30, 2008 7:42 pm

ReVo wrote:hmm.... lumayan bikin senyum... hehehe...

klo sandra dewi yg senyum sih gpp manis..
klo km yg senyum bikin negh.... Embarassed

Jojo_eMo_cRew
Jr. Member

Jumlah posting : 45
Lokasi : ...Taman Makam Pahlawan Kalibata Indah...
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/denpetit

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by ReVo on Sun Mar 30, 2008 7:46 pm

Laaahhh... kan gue Sandra Dewi... pegimane loe... apa perlu knalan lagie ???

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 4:41 am

walah aku kok malah ga ngerti sama sekali yach maksud ceritanya...ada yang bisa menjelaskan ga??? bingung nich dari pertama baca sampe sekarang masih ga ngerti juga tuch....pusing jadinya,
ada yang berbaik hati kasih penjelasan ga???
please?????

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by ReVo on Wed Apr 02, 2008 4:44 am

bujukkkk dah sinkonk... masa gitu ajhe gag ngerti... pegimane luuu... Laughing

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 4:47 am

yeeee biar aza ngiri aza lo mas...suka2 gw dunks emang gw ga ngerti X...masa mau pura2 ngerti sich, malah bego nanti gw!!!!!!!!!dasar mas ichsan odol (DODOL)

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by ReVo on Wed Apr 02, 2008 4:52 am

Sleep ngantuuuukkk...

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 4:54 am

ih serius nich..ada yang mau jelain ga artinya ape n ape maksudnya nich cerita ga ngudeng nich pusing alias Lieur....

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by ReVo on Wed Apr 02, 2008 8:46 am

Sleep

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by nitnot on Wed Apr 02, 2008 9:14 am

rubby_aprilia wrote:ih serius nich..ada yang mau jelain ga artinya ape n ape maksudnya nich cerita ga ngudeng nich pusing alias Lieur....

Hehehe maksudnyah.. coba deh dibaca lagi itu english nya si Paijo.. acakadut bin amuradul dan tidak patut untuk dicontoh.. mending belajar english ama Cinta Laura ajah ahahahhaha lol!

_________________
Don't let the world bring you down..

nitnot
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 32
Lokasi : Dimana-mana hatiku senang
Registration date : 13.01.08

Lihat profil user http://nitnot.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 9:17 am

Oooooo
ternyata gitu yach...ga ngerti bhs inggris biasa pake bhs jerman n LA sich mbak ya jadi wajar aza dech ga begitu ngerti bhs inggris itu bhs udh bisa bgt so ga bisa dipake sebagai bhs internasional lagu tuch!!! ganti aza jadi bhs jerman or LA
"JEJERAN KAMPUNG SILUMAN" "Lenteng agung"
hehehehehe

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by ReVo on Wed Apr 02, 2008 9:21 am

ntu mah bahasa loe sinkonk... Laughing

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 9:25 am

cumi lo lagi lo lagi bosen gw.....ahhh dari malem ampe pagi chat sama elo eh mau ganti suasana malah ketemu elo lagi BOSEN gw........mas ichsan odol or dodol ape dech pokoknya bisa ga sich lo ga banci chat...maksudnya kaya banci kamera gitu tampil melulu...yang laen pada kaga bosen ape sama mas ichsan odol or dodol suruh pulang tuch mbak nitnot...dia kaya kaga punya rumah aza kaga pulang2...hahahahaahaha Cape deeehhh

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by moncos83 on Wed Apr 09, 2008 12:57 pm

wah ini mah yang lucu orang - orang yang beri komentarnya neh malah ga tau apa yang di omongin wkwkwkwkwkw... parah...!!! pig alien cat rabbit

moncos83
Jr. Member

Jumlah posting : 23
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by geisha_na_ezynet on Fri Apr 11, 2008 4:58 am

Embarassed Embarassed Embarassed

mba nitnot .... salam kenal ya dari saya


** ~ @nGeL cRy ~ **
Hold me,Whatever lies beyond this morning Is a little later on.Regardless of warnings,the future doesnt scare me at all.Nothings like before.....

geisha_na_ezynet
Jr. Member

Jumlah posting : 23
Age : 20
Lokasi : - xbata - palem - benhil -
Registration date : 11.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/geishayummy

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bahasa Inggris Paijo

Post by Sponsored content Today at 3:23 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik