Tahukah Kamu..??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tahukah Kamu..??

Post by nitnot on Sun Feb 10, 2008 5:56 pm

1. Lihat retsleting anda.. YKK bukan? itu singkatan dari Yoshida Kogyo Kabushibibaisha, perusahaan resleting terbesar di dunia.

2. Suara "wek..wek..wek" bebek gak akan menggema baik di gua, lembah, dll.. en sejauh ini belum ada penjelasan dari para ilmuwan.

3. 40% untung McD dari penjualan Happy Meals.

4. Rata-rata 12 bayi yg lahir di dunia tiap hari, diserahkan ke orang tua yg salah (ketuker-tuker) .

5. Coklat asli (dari buah coklat yg baru dijemur/kering) dapat membunuh Guguk, menyerang jantung dan sistim sarafnya. Dosis yang diperlukan: 5 ons untuk Guguk kecil/poodle.

6. Sebagian besar lipstik dari merek2 terkenal, bahan bakunya memakai sisik ikan laut.

7. Tahun 1830, kecap dijual sebagai obat.

8. Leonardo Da Vinci bisa menulis sambil tangan yg lain menggambar di saat yg sama.

9. Leonardo Da Vinci penemu gunting.

10. Leonardo Da Vinci menggambar Mona Lisa selama 10 tahun.

11. Di semua casino di Las Vegas gak terdapat jam dinding, jam meja, dll.

12. Adegan berkelahi Bruce Lee terlalu cepat, hingga musti diedit filmnya diperlambat gerakannya agar terlihat normal.

13. Produk pertama yg menggunakan bar code adalah permen karet Wrigley's.

14. Pemilik perusahaan Marlboro yg pertama meninggal gara2 kanker paru2 (nah lo...).

15. Honor Michael Jordan dari Nike lebih banyak dari jumlah gaji seluruh buruh pabrik Nike di Malaysia.

16. Ibu Adolf Hitler tadinya mau aborsi dia.. tp diselametin ama dokter. Seandainya saja....

17. Nama orang di dunia yg paling banyak adalah Muhammad.

19. Karet gelang akan lebih kuat bila didinginkan di kulkas dulu.

20. Dalam bahasa Inggris, kata "dreamt" adalah satu2nya yg berakhiran "mt".

21. Gak akan mungkin anda bersin sambil melek. Coba aja! --> ini pernah jadi pertanyaan di babak bonus Kuis Siapa Berani di Indosiar loh

22. Kecoak masih bisa bertahan hidup 10 hari tanpa kepala.

23. Otak bekerja lebih aktif ketika tidur dari pada ketika nonton TV (apalagi kalo yang ditonton sinetron).

24. 80% penduduk Amerika menyukai warna biru.

25. Lebih banyak jumlah ayam dari pada manusia di dunia.

26. Di Islandia tidak diperbolehkan memelihara Guguk.

27. Di Washington DC, lebih banyak jumlah sambungan telepon dari pada jumlah penduduknya.

28. Rata2 waktu yg dibutuhkan orang dari mulai memejamkan mata hingga tidur adalah 7 menit.

29. Penyajian info seperti ini kerap membuat orang tak memperhatikan nomer urutnya. Sedikit sekali yang sadar bahwa di sini tak ada nomer 18

30. Akhirnya, hampir semua yang baca artikel ini mencoba memastikan bahwa no 18-nya memang bener2 gak ada, he he he......
lol!

_________________
Don't let the world bring you down..

nitnot
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 32
Lokasi : Dimana-mana hatiku senang
Registration date : 13.01.08

Lihat profil user http://nitnot.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by suprizano on Sat Feb 16, 2008 1:09 am

wah... nit
sebenernya aku sadar ga ada no 18 nya,cuma ga boleh sombong aja

suprizano
Jr. Member

Jumlah posting : 41
Age : 32
Lokasi : jakarta tengah
Registration date : 31.01.08

Lihat profil user http://myspace.com/suprizano

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by nitnot on Sat Feb 16, 2008 9:10 am

ahhh.. ngeles aja deh kamuuuuu hee

_________________
Don't let the world bring you down..

nitnot
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 32
Lokasi : Dimana-mana hatiku senang
Registration date : 13.01.08

Lihat profil user http://nitnot.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by rieanth on Fri Mar 28, 2008 12:11 am

Kaya ny g Penting Dech No. Urutan ny.......hehehehehee

Yang penting informsinya...weeweeeeeeee....

rieanth
Jr. Member

Jumlah posting : 21
Age : 33
Lokasi : Bekasi
Registration date : 27.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by ReVo on Fri Mar 28, 2008 6:52 am

ahhh... masa seh gag ada no 18 nye... liat lagi dunkz yg jelas... Sleep

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 4:58 am

bener banget tuch aku juga baru sadar kalo ga ada no 18nya...hahahahaha wah kayanya kena lagi nich dikerjain sama yang tua2 waduh...kena terus nich dibohongin terus. eh salah maksudnya kejebak dech aku ampe baca 3X lo tulisan diatas bener dech....

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by ReVo on Wed Apr 02, 2008 8:53 am

paan cii sinkonk... rame sendiri looohhh... hehehehehehe...

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 02, 2008 9:14 am

biarin cumi suka2 gw dunks "MASGAY" masing2 gayanya!!

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by bengztars on Fri Apr 04, 2008 9:05 pm

woi gitu aja dributin..kaya kucing ma tikus aje...nitnot no 18 mane...tau2 ud no 19 aje..wah lu ngarang.. cyclops
uby ma ichsan ud napa jg berantem melulu...gk dsunter gk dforum kerjaany ceng2an melulu....

bengztars
Jr. Member

Jumlah posting : 29
Age : 33
Lokasi : broklyn
Registration date : 30.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by ReVo on Sun Apr 06, 2008 11:50 pm

Laaahhh... masa gag kliatan no 18 nye... pegimane loe bengz... makanye jgn liatin cwe mulu... loe kan dah punya cwe, jgn suka ngelaba...

oiye lupa... cuma orang2 tertentu ajha yg bisa liat yhe... tergantung amal ibadah nye... hihihiw hihihiw

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 09, 2008 1:35 am

kurang aza lo!!! emang lo kira w malaikat...jadi cuma org2 yg beraml n beribadah aza yg bisa...weeeeweee lo kira w apaan!!!@!! cumi2 arab lo dasar w bales lo nanti kalo ketemu n ga akan gw kasih traktiran kalo lo kesini dalam rangka ultah w awas lo biar aza w akan balas dendam ke elo nanti
"TUNGGU PEMBALASAN GW LO MAS...TUNGGU AZA!!! Gw ga akan pernah lupa>>>>>

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by ReVo on Wed Apr 09, 2008 2:04 am

rubby_aprilia wrote:kurang aza lo!!! emang lo kira w malaikat...jadi cuma org2 yg beraml n beribadah aza yg bisa...weeeeweee lo kira w apaan!!!@!! cumi2 arab lo dasar w bales lo nanti kalo ketemu n ga akan gw kasih traktiran kalo lo kesini dalam rangka ultah w awas lo biar aza w akan balas dendam ke elo nanti
"TUNGGU PEMBALASAN GW LO MAS...TUNGGU AZA!!! Gw ga akan pernah lupa>>>>>

klo gue kliatan tuh 18 nye... sorry yha... itu semua tergantung amal ibadahnye... Laughing

ce ilaaahhh... ada yg promosi ulang tahun nhe ??? hihi hiii hihihiw

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by rubby_aprilia on Wed Apr 09, 2008 2:18 am

enak aza siapa yg promosi org gw emang ga ultah kok kan w bilang kalo w ultah bukan sekarang X salah pengertian kan...STW dech lo mas...Razz

rubby_aprilia
Sr. Member

Jumlah posting : 61
Age : 27
Lokasi : jakarta
Registration date : 01.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by ReVo on Wed Apr 09, 2008 2:44 am

woi... tgl 11 April ada yg ultah d sunter... klo mau d traktir dateng ajhe... hihi hihihiw hiii

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by moncos83 on Wed Apr 09, 2008 1:10 pm

ya itu mah bukan nya ga ada emang gw apus no 18 nya cuma yang bikin malu ga ketemu ketemuin itu no nya makanya di bilang ga ada no 18 nya wah bisa aja dah makannya jangan di ketik nanti mending di SCAN aja biar cepet..., wkwwkwkkwkw...... lol! woohaa hihi

moncos83
Jr. Member

Jumlah posting : 23
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by ReVo on Thu Apr 10, 2008 6:40 am

bisa ajhe nhe om moncos... Laughing

ReVo
Full Member

Jumlah posting : 168
Age : 31
Lokasi : Switzerland
Registration date : 25.03.08

Lihat profil user http://ichsanrevo.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah Kamu..??

Post by Sponsored content Today at 3:24 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik